Si uthe ama si nina itu sama sama berbintang Leo, tapi kalo dirasa-rasa, sifat mereka gak sama persis. Leo-nya Uthe emang galak dan gampang marah, tapi Leonya Nina rasanay gak begitu.
Simak terus serial petualangan gaib lima sahabat muslim yang berani mengungkapkan kebenaran dengan iman dan islam!
Lyra Prescott, seorang mahasiswa perfilman di los Ageles, sudah hendak menyelesaikan studinya dan harus mengambil keputusan penting terkait masa depannya.
ada banyak cara tuk nunjukin jati diri kamu. Salah satunya dengan menjadu pengarang top. Mau kan ? Cuman kenapa ya setiap kali mulai ngarang, kok kerasa susah banget? apa memang benar mengarang it…
malam natal tahun ini sungguh menyedihkan bagi Cecilia. Ia sakit keras dan mungkin tak akan pernah sembuh. Cecilia marah dan menganggap Tuhan tak adil.
semua orang pasti butuh tidur, tetapi kalo Jazzy punya hobi tidur-anytime, anywhere. efek sampingnya, ia sering kali telat ke kantor, ketiduran saat kerja, lupa jadwal, dan lain sebagainya. Lucky h…
lembah baliem di kawasan Wamena bukanlah sebuah pariwisata bagi mona. Namun kesana arah rombongannya mengadakan bakti sosial.
Kepercayaan diri alif sedang menggelagak. Sudah separuh dunio dia kelilingin, tulisannya tersebar di banyak media, dan dia diwisuda dengan nilai terbaik. perusahaan mana yang tidak tergiur merekrut…
Alif baru saja tamat dari pomdok madani. dia bahskan sudah bisa bermimpi dalam bahsa arab dan inggris. impianya? tinggi betul, ingin belajar teknologi tinggi di bandung seperti habibie, lalu merant…
maaf bila aku tak pernah bisa untuk memikirkan dan mencintaimu karena kamu sudah jdi bagian dalam nafas ini.